Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seberat Apapun Masalah Hidup Ini, Tetaplah Jalani dengan Rasa Syukur

 


"Om Swastiastu"

Dalam kehidupan sehari hari sering kita mengalami godaan kebencian yg terkadang mengundang amarah kita untuk membalasnya dengan amarah dan mencaci makinya.

Tanpa kita sadari itulah yg menjadi tujuan utama dari orang yang tidak suka dengan kita, ketika hal itu terjadi kita akan menjadi lupa dengan langkah kita yg mungkin tidak mereka sukai. Dengan kata lain mereka akan sangat senang akan hal itu.

Jadi tetaplah fokus akan apa yg menjadi tujuan utama mu, selagi itu tidak menyakiti orang lain maka lanjutkanlah, terlepas dari berhasil atau tidaknya hal itu, pelajarilah. setiap perjalanan kita pasti menemui hambatan dan rintangan yg menghalangi, jadikan itu sebagai motifasi kita.

pengendalian diri adalah dasar dari semuanya, jika hal itu bisa di kendalikan yakinlah rintangan seberat apapun pasti terasa ringan tuk di jalani

Dalam kehidupan di bali kita sering mendengar yang namanya ilmu leak (pengiwe), ilmu tersebut didasari oleh rasa iri hati dan dendam kepada orang lain, ketika mereka yg mendalami ilmu tersebut merasa iri dengan kesuksesan kita, maka untuk membuat ilmunya masuk ke tubuh kita maka mereka akan membuat kita merasa marah dan lupa akan semuanya, maka dari itu ilmunya akan mudah masuk kedalam tubuh kita.

Tentu kita tidak ingin hal buruk terjadi pada dirikita

maka kendalikanlah emosi mu, sujud bakti kepada tuhan mu, maka niscaya hal baik akan menyertai.

Astungkare

"Om Santi, Santi, Santi Om"


profil by: Master of Balinese Dance [Dewa Apel]

Posting Komentar untuk "Seberat Apapun Masalah Hidup Ini, Tetaplah Jalani dengan Rasa Syukur "